Wapres Ma'ruf Amin Direncanakan Akan Kunker Semarang, Rembang Dan Pati

Header Menu


Wapres Ma'ruf Amin Direncanakan Akan Kunker Semarang, Rembang Dan Pati

Kamis, 25 Januari 2024

Wapres RI, KH Ma'ruf Amin dan Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin. (Foto/doc.ist).

LaCanda.Net
, PATI - Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin akan berkunjung ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Yakni Semarang, Rembang dan Kajen kecamatan Margoyoso, Pati. Dalam kunjungan Jumat dan Sabtu besok tersebut, wapres akan didampingi Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin.

    

Dari pantauan wartawan, sejumlah petugas sudah melakukan pengecekan ke tempat pendaratan helycopter yang membawa rombongan wapres, di lapangan Sugondo Bulumanis Kidul dan ponpes Kajen, keduanya di kecamatan Margoyoso. 

    

Menurut seorang santri muda, H Abdul Muhfidz SH, Kamis (25/1), rombongan wapres akan terbang dari pangkalan udara TNI AU Halim Perdana Kusuma menuju Semarang, Jumat (26/1).


Selanjutnya didampingi penjabat (Pj) Gubernur Jateng beserta Ibu Shinta Nana Sudjana melakukan peninjauan ke Bulog Palebon Semarang.

    

Wapres Ma'ruf Amin akan menyerahkan bantuan pangan untuk masyarakat kota Semarang.

    

Helypad rombongan RI 2, dari lanumad Achmad Yani Semarang lepas landas menuju lapangan SD Jolotundo Lasem, Sabtu. Kemudian wapres melakukan kunjungan kerja di Rembang, Sabtu (27/1).

    

Usai dari Rembang, wapres Ma'ruf Amin mengunjungi ponpes di Kajen kecamatan Margoyoso Pati. Setelah itu, RI 2 beserta rombongan take off ke Jakarta dari bandara Semarang. (Red 001).